Dua Siswi SDN Sukabumi 2 Berhasil Raih Juara di Kejurkot PBSI Kota Probolinggo 2024


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Humas, Probolinggo Atlet-atlet kebanggaan SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, kembali meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Bulutangkis Se-Kota Probolingggo (Kejurkot PBSI Kota Probolinggo) 2024 yang digelar pada 27-29 Mei 2024. Dalam ajang tersebut, Fida Azzahrotu Rizkia (Kelas II B) dan Seila Fara Putri Ramadhani (Kelas I D) meraih juara satu dan tiga dalam kategori tunggal anak-anak putri dan pra usia dini putri.

Mungkin gambar 10 orang dan teks

Keberhasilan keduanya di Kejuaraan Bulutangkis Se-Kota Probolingggo (Kejurkot PBSI Kota Probolinggo) 2024 menjadi modal untuk terus mengeksplore dan menguatkan bakat atlet muda berbakat.

Mungkin gambar 6 orang dan teks

“Alhamdulillah, sangat senang bisa kembali membawa pulang dua gelar juara,” ujar Fida Azzahrotul Rizkia dengan penuh semangat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan kedua orang tuanya yang selalu memberikan dukungan penuh.

Jaring Bibit Atlet Berprestasi, PBSI Kota Probolinggo Gelar Kejurkot Bulu  Tangkis- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Kejuaraan Bulutangkis Se-Kota Probolingggo (Kejurkot PBSI Kota Probolinggo) 2024 diikuti oleh ratusan peserta dari Kota Probolinggo. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini menampilkan persaingan ketat di setiap kategori. Namun, Fida Azzahrotul Rizkia dan Seila Fara Putri Ramadhani mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan, mengalahkan lawan-lawannya dengan permainan yang impresif.

Portal Probolinggo Kota

Kepala Sekolah SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, menyampaikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih Fida Azzahrotul Rizkia dan Seila Fara Putri Ramadhani.

PB Jaya Raya Abadi Kirim Delapan Atlet ke Banjarmasin - Radar Bromo

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Fida dan Rara. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik,” ujarnya.

Atlet Pasuruan-Probolinggo Kurang Gereget di Jatim Junior Master - Radar  Bromo

Dengan prestasi yang terus bertambah, Fida Azzahrotul Rizkia dan Seila Fara Putri Ramadhani diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi teman-temannya dan generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Sekolah akan terus mendukung penuh kegiatan dan minat siswa untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. [abz]

PBSI Probolinggo Gelar Kejuaraan Bulutangkis Antar Pelajar SD dan SMP -  Lensa Update

#kejurkotbulutangkis2024 #sdnsukabumi2kotaprobolinggo #sekolahpenggerak #profilpelajarpancasila