Panji Gemilang Rachmaputra Juara Home Tournament Catur Cepat Tingkat Kota Probolinggo AFIF CUP Ke-I Tahun 2024


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Humas, Probolinggo: Siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Panji Gemilang Rachmaputra (Kelas 1A) meraih prestasi gemilang di bidang non-akademik. Ia berhasil memperoleh Juara 1 dalam Home Tournament Catur Cepat Tingkat Kota Probolinggo AFIF CUP Ke-I Tahun 2024 kategori SD/MI yang diselenggarakan oleh Sekolah Catur “Smart Chess” tersebut, digelar pada Ahad, 12 Mei 2024.

Mungkin gambar 10 orang dan teks yang menyatakan 'PUSAT LATIHAN CATUR P PERCASI κα PROBOLINGGO Selamai DI HOME OURNAMENT CATUR Datang CEPAT SEKOLAH AFIF AFIFCUPI CUPI CATUR "SMART CHESS PERCASI KOTA PROBOLINGGO SELAMAT SELAMATBERTANDTA JAGA ORARTIFITAS poC'

Selain itu, Almira Raissa Pratita (Kelas 3B) juga berhasil meraih Juara 2. Dan, Nafiansyah Putra Effendi (Kelas 3A) meraih Harapan 2.

Mungkin gambar 8 orang, orang belajar, catur dan teks

Keberhasilan tersebut menambah deretan prestasi siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non-akademik. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah, mengingat Panji, Almira dan Nafiansyah mampu bersaing dengan para peserta dari berbagai sekolah di Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 9 orang, catur dan teks yang menyatakan '置 : =۰ D 0'

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana mengungkapkan rasa bangganya terhadap capaian yang diraih Panji, Almira dan Nafiansyah. Dia pun mengharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk mengikuti jejaknya.

Mungkin gambar 8 orang, orang belajar, catur dan teks

“Semoga dapat menginspirasi siswa-siswa lain untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik,” ujarnya.

Gambar Logo Permainan Catur Logik, Catur, Sukan, Klasik PNG dan Vektor  untuk Muat turun Percuma

Pencapaian anak didiknya tersebut, merupakan bukti bahwa siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo memiliki potensi besar di berbagai bidang.

 

#berita #sdnsukabumi2 #kotaprobolinggo #sekolahjuara #sekolahpenggerak #sekolahprestasi #hometournamentcaturcepat #afifcup #sekolahcatursmartchess