SDN Sukabumi 2 Raih Juara Olimpiade PAI Jatim 2024


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Humas, Sidoarjo siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo berhasil meraih prestasi dalam ajang bergengsi Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Jawa Timur, pada (9/3/2024).

Mungkin gambar 2 orang dan teks yang menyatakan '味5 HARAPANI RP. 700.000 OLIMPIADE MAPEL JAT'

Dialah Aliya Asfa Haura Insiyyah (Kelas IIIC) mengukir prestasi sebagai juara harapan 1 untuk kategori Kelas 6. Ananda menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam menghadapi kompetisi yang sengit dari seluruh sekolah SD se-Jawa Timur.

Mungkin gambar ‎2 orang, mimbar dan ‎teks yang menyatakan '‎কমত ن HARAPANI RP.700.000 OLIMPIADE MAPEL AI JATIM Kecamatan Gedangan, Jawa Timur, Indonesia JP9V+82R, Juanda , Semalang, Semambung, Kec. Gedangan,Kabupaten Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254, Indonesia Lat 7.381649° Long 112.742502° 09/03/2403:14 03:14 PM GMT +07:00 Note SDN SUKABUMI 2 KOTA PROBOLINGGO Google‎'‎‎

Babak final yang menjadi panggung kemegahan prestasi, telah menandai perjalanan panjang dan ketekunan dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian sekaliber Olimpiade PAI.

Mungkin gambar 5 orang, mimbar dan teks

“Penghargaan berupa piala dan uang tunai menjadi bentuk apresiasi bagi kemenangan mereka yang luar biasa ini. Para siswa, guru, dan staf sekolah dengan bangga menyaksikan keberhasilan Anada Aliya ini dalam mengharumkan nama sekola,” ungkap Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, S.Pd.,M.Pd.

Mungkin gambar 1 orang, mimbar dan teks

Menurutnya, Olimpiade PAI tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan pemahaman dan kedalaman pengetahuan siswa tentang nilai-nilai keagamaan.

Mungkin gambar 7 orang, mimbar dan teks

“Saya berharap, keberhasilan ini menjadi semangat meraih prestasi yang lebih baik, sekaligus juga menjadi inspirasi bagi teman-temannya untuk mengejar prestasi dan menyuarakan kebenaran dalam bidang pendidikan agama,” harapnya.

SD Muhammadiyah 1 Krembung Raih Juara Olimpiade PAI Jatim 2024 - Radar Jatim

Prestasi gemilang ini bukan hanya kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga bagi seluruh komunitas pendidikan di Jawa Timur.

Kabid PAIS, Tutup Olimpiade PAI  Se-Jatim 2024

“Semoga keberhasilan ananda menjadi pijakan untuk mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” doa Riana. (abz)

Kabid PAIS, Tutup Olimpiade PAI  Se-Jatim 2024

#olimpiadepai #jawatimur #2024 #sdnsukabumi2kotaprobolinggo #sekolahpenggerak #profilpelajarpancasila