Keren! Fio Juara I Science-Math Olympiad SD 2024 se-Kabupaten/Kota Probolinggo


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Humas, Kraksaan – Fio Ferdinando Putra kembali mengharumkan nama SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo pada ajang Science – Math Olympiad dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional. Siswa kelas VB ini mengikuti Science – Math Olympiad 2024 se-Kabupaten/Kota Probolinggo yang diadakan oleh SMP Negeri 1 Kraksaan, Sabtu (03/3). Juara I Olimpiade IPA berhasil diraih setelah melalui beberapa tahapan sebelumnya.

Mungkin gambar 4 orang dan teks

“Do’a dan dukungan selalu kami berikan untuk Fio. Jika ada kesempatan lomba, kami coba. Prestasi adalah bonus. Ketekunan dalam proses belajar dan hasil yang terbaik adalah prioritas kami. Terima kasih untuk bapak/ibu guru dan semua wali murid SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo atas kerja samanya. Semoga peserta didik kami menjadi semakin bersyukur dan rendah hati atas perolehan kejuaraannya,” pungkas Riana, Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

Mungkin gambar teks

Berbagai tahapan telah terlewati dengan baik. Tak henti do’a dan dukungan dari orang tua sehingga mengantarkan Fio menuju prestasi yang membanggakan. Semoga perolehan prestasi ini semakin membawa kerberkahan untuk keluarga besar SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

#sdnsukabumi2kotaprobolinggo

#sekolahpenggerak

#profilpelajarpancasila