Siswa SDN Sukabumi 2, Sabet Juara Namira Edufest Competition 2023


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo Siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo sukses meraih juara tingkat Kota/Kabupaten Probolinggo pada ajang Namira EduFest 2024, 20-27 Januari 2024.

Mungkin gambar 6 orang dan orang belajar

Adapun rincian para juara untuk Namira EduFest 2024 yaitu;

Mungkin gambar 6 orang, mainan dan teks

1. Dahayu Amirah Ariyandini (Kelas 6D), Juara 1 Olimpiade Matematika.

2. Fio Ferdinando Putra (Kelas 5B), Juara 1 Olimpiade IPA.

3. Dirgantara Caesario Baharun (Kelas 6C), Juara 2 Olimpiade IPS.

4. Ellan Digdaya (Kelas 4A), Juara 3 Olimpiade IPA.

5. Tasya Jihan Khairani (Kelas 6A), Harapan 3 Lomba Lukis.

Mungkin gambar 5 orang, mimbar dan teks

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, S. Pd, M.Pd memberikan apresiasinya atas keberhasilan siswanya. “Selamat kepada peserta didik yang telah berhasil meraih Juara pada ajang Namira EduFest. Sungguh sangat membanggakan mengingat lomba ini adalah tingkat Kota dan Kabupaten Probolinggo,” tandasnya.

Mungkin gambar 8 orang, mimbar dan teks

Selanjutnya, Riana berpesan agar sang juara terus mengasah prestasinya. “Terus asah kemampuannya karena tantangan-tantangan ke depan semakin besar, jangan lengah dengan keberhasilan dan tetap terus konsisten berlatih,” pesannya.

Mungkin gambar 5 orang, mimbar dan teks

Sementara itu, Dimyatin, S.S., S.Pd.SD, selaku Koordinator Kesiswaan ketika dihubungi menyampaikan selalu memberikan dukungan untuk setiap kegiatan positif tersebut sangatlah bersyukur. “Alhamdulillah, dapat kembali mengharumkan nama SD Negeri Sukabumi2 Kota Probolinggo di tingkat Kota/Kabupaten. Mohon do’a dan dukungannya semoga kesuksesan dan keberkahan selalu menyertai peserta didik kami. Terima kasih untuk semua bapak/ibu guru dan wali murid atas bimbingannya selama ini,” pungkasnya.

Mungkin gambar 7 orang dan teks

Semoga prestasi tersebut menjadi motivasi peserta didik SD Negeri Sukabumi2 Kota Probolinggo. Tertular semangatnya untuk terus berjuang, belajar, berlatih, dan mendapatkan prestasi yang membanggakan. Berkah untuk seluruh keluarga besar SD Negeri Sukabumi2 Kota Probolinggo. (abz)