Roadshow Mobile Quran Surabaya Berbagi Kisah Inspiratif dan Motivasi di Rumah Tahfidz SDN Sukabumi 2


Ditulis Oleh :


Probolinggo, (Humas) PPPA Daarul Quran Surabaya terus melanjutkan aksi Mobile Quran berbagi kisah inspiratif dan motivasi. Adapun dalam kegiatan ini PPPA Daqu Surabaya mengunjungi Rumah Tahfidz SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo di Jl. Dr. Moch. Saleh No. 28, Kel. Sukabumi, Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Terhitung sebanyak 85 anak-anak yang mengikuti kegiatan MOQU Tersebut yang diadakan pada Kamis, (10/08/23).

Mungkin gambar 4 orang, kuil dan teks

Perjalanan yang ditempuh oleh tim Mobile Qur'an (MoQu) dan PPPA Daarul Qur'an Surabaya, cukup memakan waktu yang lama, Namun hal itu tidak menjadi masalah yang begitu berarti ketika melihat antusias yang tinggi dari anak-anak Rumah Tahfidz Daarul Qur'an SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 3 orang dan orang melakukan seni bela diri

"Dalam acara ini, kami sangat berterima kasih kepada PPPA Daarul Qur'an Surabaya dengan adanya aksi Mobile Qur'an (MoQu) ini anak-anak dapat terhibur, ceria dan bahagia. Semoga aksi Mobile Quran (MoQu) ini bisa terus berjalan dan bisa terus berbagi cerita inspiratif dan ceramah motivasi untuk para Tahfidz khususnya yang berada di Kota Probolinggo ini." tutur Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Ibu Riana, S.Pd.,M.Pd.

Mungkin gambar 1 orang

Alhamdulillah, anak-anak yang hadir mengaku senang dengan kehadiran MoQu. Mereka terkesan dengan dongeng kisah inspiratif dan ceramah motivasi Tahfidz yang diantarkan dengan penuh keceriaan oleh Kak Thoyib Efendy sebagai pengisi kegiatan dan pemberi motivasi, turut serta pula, Ustadzah Luluk Rosyidah dan Ustadz Achmad Fahri Amrulloh.

Mungkin gambar 3 orang dan teks

PPPA Daarul Qur’an Surabaya terus mengupayakan aksi Mobile Qur’an akan terus berjalan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak tahfidz. Harapannya agar dakwah tahfidzul Qur’an semakin dikenal di semua daerah khususnya di Kota Probolinggo. (ABZ)