Revanya dan Anidya Raih Juara 1 dan 3 dalam GM Singing Competition 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo – Siswi-siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, atas nama ananda Revanya Elmita Susanto (Kelas 4B) dan Adara Anindya Ramadhani (Kelas 1A) sukses mengharumkan nama sekolahnya dalam rangka 26th GM Anniversary, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Vanya, panggilan akrabnya, menorehkan prestasi sebagai Juara 1 Singing Competition 2022 Kategori Kelas 4 s/d 6.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Sedangkan di saat yang bersamaan, Nindy, panggilan akrabnya, juga menorehkan prestasi sebagai Juara 3 Singing Competition 2022 Kategori Kelas 1 s/d 3.

Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Lomba yang digelar di Graha Mulia Toserba, Kota Probolinggo, diikuti oleh peserta dari seluruh sekolah dasar dan yang sederajat di Kota Probolinggo.

Senang dan didukung oleh keluarga besar tercinta menjadi kunci kesuksesan. Vanya menambahkan, mencari lagu dan latihan rutin serta komunikasi dengan pelatih juga perlu terus dilakukan.

“Juara 1 sudah saya raih, namun tidak menjadi akhir perjuangan. Jangan pernah takut, percaya diri dan jangan lupa berdo’a” tandasnya.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Sementara itu, Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, S. Pd., M. Pd. dengan gigih memberi motivasi kepada Vanya dan Nindy yang telah meraih Juara 1 dan 3, untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuannya karena akan mengikuti kompetisi selanjutnya di tingkat manapun.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pelatih, orang tua beserta dukungan keluarga besarnya dan juga bapak ibu guru yang telah berhasil mengantarkan anak didik kami”, pungkasnya.

Semoga melalui perlombaan semacam ini, bisa melahirkan talenta-talenta handal yang bersuara emas. (Abz)