Bulan dan Keenand Raih Medali Perak Dalam Kejuaraan Provinsi Taekwondo Jawa Timur Tahun 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


MALANG - Ribuan atlet taekwondo bertanding memperebutkan kejuaraan pada gelaran Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Indonesia Jawa Timur II Tahun 2022. Bertempat di GOR Indoor Divisi Infantri 2/Kostrad, Kabupaten Malang, Kejurprov Taekwondo berlangsung selama empat hari pada 8-11 Desember 2022.

 

Gelaran Kejurprov dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Malang ke- 1.262 sekaligus untuk memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2022. Event tingkat provinsi ini diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'dispora 8-11 LAEKWOND JAWA TIMUR KEJURPROV TAEKWONDO 2022 DESEMBER RINDOOR DIVISI INFANTERI 2022 OM KASUPAT NAMA BULAN PRAMESWARI HERLESFARAP KELAS F-KYORUGI KONTINGEN KOTA PROBOLINGGO PESERTA'

Diikuti sekitar 1.810 atlet dari berbagai daerah dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto. Atlet-atlet ini memperebutkan sejumlah nomor kategori diantaranya prestasi kyorugi, prestasi poomsae, festival kyorugi, dan festival poomsae.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Adalah Bulan Prameswari Herlesfara Putri, berhasil meraih prestasi Juara 2 F-Kyorugi. Bulan, sapaan akrabnya sangat bersyukur bisa mengikuti event tingkat provinsi. “Untuk Kejurprov saya bersyukur sekali bisa dapat juara”, tutur siswa yang kini duduk di kelas 2C SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo ini.

Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri

Seakan tidak mau kalah prestasi juga ditorehkan Muhammad Keenand Wicaksono (Kelas 4A), juga mendapatkan Juara 2 Festival Poomsae.

 

Selamat untuk ananda Bulan dan Keenand atas kejuaraan yang telah diraih. Semoga selalu sukses di event kejuaraan yang akan datang. Kembangkan potensi seni bela dirimu dan teruslah asah kemampuanmu, seperti kata pepatah, “pisau semakin diasah akan semakin tajam” (abz)

 

Salam Sekolah penggerak.

 

Tergerak, bergerak dan menggerakkan

 

#ImpressiveProbolinggoCity

#sdnsukabumi2

#PemerintahKotaProbolinggo

#KotaProbolinggo

#Probolinggo