Empat Atlet SDN Sukabumi 2 Juara di Persani Cup Pro I Se-Kota Probolinggo


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo  Empat atlet senam SD Negeri Sukabumi 2 mengukir prestasi di turnamen Persani Cup Pro I Se-Kota Probolinggo di GOR Mastrip Jl. Mastrip Kedopok Kota Probolinggo, 6-7 Desember 2022. Turnamen ini diselenggarakan Persatuan Senam Indonesia (Persani) Pengurus Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan teks

Di turnamen ini tim senam SD Negeri Sukabumi 2 meraih beberapa prestasi yaitu:

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PERSANI PERSANICUP FR01 WOT WOENT KATEGORI KH RITMIK FREE ATLET DAN SAN ANTAI SWA KOTA G KEL D/MI RA PUTRI 2 1 3'

1. Caroline Adinda Wardaya (Kelas 6D) Juara 1 ritmik-freehand dan Juara 2 ritmik-alat simpai (kategori B)

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

2. Nazzura Virisya Murran Zahro (Kelas 6D) Juara 1 artistik kelompok umum.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PERSANI PERSANI CUP PRO 1 GOT TXLENT TEGORI KH RITMI FREE ARTI ATEGOR ISWA E KOT GO KEDOPI TRIP OLINGGO BẠM MASA PPORTby AFÉ 909- 7473 ,030 1785 Entrasol Wardah 2 1 3'

3. Catherine Visha Wardaya (Kelas 2C) Juara 1 artistik kelompok A.

Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri

4. Laily Ramadhani Zahrana (4B) Juara 2 ritmik free hand (kategori A).

 

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana bangga dengan capaian peserta didik ini. Ia berharap prestasi ini terus dipertahankan pada turnamen berikut.

 

SD Negeri Sukabumi 2 akan mendukung penuh jam terbang atlet terutama atlet muda agar memiliki pengalaman tanding yang memadai,” kata Riana saat dihubungi humasy.

 

Menariknya, dua di antara atlet senam yang berprestasi tersebut masih saudara kandung. Caroline dan Catherine yang juga menekuni olah raga Sepak Takraw.

 

Menurut tim guru pendamping yang juga pengampu mata pelajaran PJOK, Maria Magdalena Rinawati, Fauzi Andrianto, dan Adi Bhaskara keempat atlet tersebut memiliki prospek masa depan yang menjanjikan di cabang senam.

Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

“Mereka terus akan berlatih agar bisa meraih prestasi membanggakan bagi SD Negeri Sukabumi 2,” kata mereka secara bersamaan. (Abz)

 

Salam Sekolah penggerak.

 

Tergerak, bergerak dan menggerakkan

 

#ImpressiveProbolinggoCity

#sdnsukabumi2

#PemerintahKotaProbolinggo

#KotaProbolinggo

#Probolinggo