Membanggakan, SDN Sukabumi 2 Juara Lomba Mendongeng Tingkat Kota Probolinggo


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo kembali mencatatkan prestasi literasi tingkat Kota dalam ajang Festival Literasi bersama Sanggar Kampung Dongeng Asyik Probolinggo. Festival ini diikuti mulai jenjang TK/RA dengan jenis lomba bersyair tema bebas, dan SD/MI dengan jenis lomba bercerita pengalaman liburan se-Kota Probolinggo.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'KAMPUNG DONGENG ASYIKPROBOLINGGO ASYIK PROBOLINGGO Saksikan PARADE DONGENG DAN IKUTI Selamat LOMBANYA! Dongeng Nasional Hari Festival Literasi bersama Sanggar Kampung Dongeng Asyik Probolinggo Lomba bersyair tema bebas (TK) Lomba bercerita pengalaman liburan (SD) Parade Dongeng FREE Dapatkan Hadiah Menarik! MINGGU, 27 NOV 2022 Pukul 08.00 -11.00 WIB DI PERPUSTAKAAN KOTA (PERPUS ALUN-ALUN) DC: Kaos Sanggar'

Festival dongeng ini diikuti oleh Nasywa Hendra Azhalia Dzakira, kelas II D SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo pada Ahad (27/11/2022) di Aula Perpustakaan Kota Probolinggo yang beralamatkan Jl. Trunojoyo No. 3 Telp. (0335) 433170.

Keterangan foto tidak tersedia.

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, mengucap syukur atas prestasi yang diraih siswinya tersebut. Prestasi ini turut serta membawa nama besar almamater SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo di kancah Kota.

Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

“Alhamdulilah SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo ditetapkan menjadi Juara I Lomba Mendongeng Festival Literasi bersama Sanggar Kampung Dongeng Asyik Probolinggo Tahun 2022,” kata dia saat dihubungi oleh Humasy.

Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan

Dalam kesempatan itu dirinya juga bersyukur bahwa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo mendapat prestasi dari lomba yang diselenggarakan Sanggar Kampung Dongeng Asyik Probolinggo.

 

Riana juga mengingatkan agar hal ini menjadikan kita semua berpuas diri. Melainkan tetap terus berusaha dengan terus mengembangkan kemampuan literasi serta aktif mengikuti lomba-lomba literasi lainnya.

 

“Semoga dongeng yang disampaikan bermanfaat dan mampu menjadi motivasi peserta didik yang lain. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas raihan prestasi-prestasi lembaga di masa-masa yang akan datang,” tutupnya.

 

Salam Sekolah penggerak.

 

Tergerak, bergerak dan menggerakkan