Pocil SDN Sukabumi 2, Raih Juara 2 Kategori Blocking pada Gebyar Pocil Polda Jatim 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Surabaya – Tim Pocil (Polisi Cilik) SD Negeri Sukabumi 2 Binaan Polres Kota Probolinggo raih Juara II kategori Blocking Area Panggung pada Gebyar Pocil yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Selasa (25/10/2022) di Tunjungan Plaza 6 Lantai 5 Jl. Jenderal Basuki Rachmat No. 8-12 Surabaya.

Mungkin gambar 14 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'GEBYAR POLISI CILIK Dalam emudake-94 Rangka Hari Sumpah LinaPm Direktorat Tahun2022'

Dalam acara tersebut Tim polisi Cilik SD Negeri Sukabumi 2 Binaan Polres Kota Probolinggo didampingi langsung oleh Kasat Lantas AKP. Roni Faslah, S.H dan sebagai pembina mereka AIPTU. Eko Juliavianto, S.E, AIPDA. Eko Arisandi, S.E, beserta Pendamping dari SD Negeri Sukabumi 2 Ibu M.M. Rinawati yang sebagian waktunya sehari hari digunakan untuk melatih Pocil Binaannya.

Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri

Polici cilik binaan polres Kota Probolinggo merupakan pelajar dari SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo dengan Kepala Sekolah Riana, M.Pd yang selalu melaksanakan koordinasi dengan Satuan Lalu lintas Polres Kota Probolinggo dalam melaksanakan Pembinaan terhadap kegiatan dikmas lantas.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Atas raihan tersebut, Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, saat dihubungi berpesan agar prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan.

Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri dan luar ruangan

"Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya," ucap Riana.

 

Lomba yang diikuti oleh Polres se-jajaran Polda Jawa Timur, terlihat para Pocil dari berbagai kota dan kabupaten tampak antusias serta semangat dalam mengikuti lomba tersebut terlihat dari cara mereka menampilkan penampilan terbaiknya di depan para Juri dan seluruh Penonton, alhasil dari hasil penilaian dewan juri Tim Pocil Binaan Polres Kota Probolinggo meraih Juara Blocking 2 dalam lomba tersebut.

 

Hal ini semua berkat usaha yang sungguh sungguh serta gigih dari Sang pelatih dan pelajar SD Negeri Sukabumi 2 Binaan Polres Kota Probolinggo dalam melaksanakan latihan sehari hari-sehingga mendapatkan hasil yang baik dalam lomba Pocil se-jajaran Polda Jawa Timur kali ini.

 

Kita semua berharap agar para pocil binaan polres Kota Probolinggo ini akan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas ke depannya karena mereka sudah dididik semenjak dini.

 

#weloveprobolinggo

#welovecities

#HandalEdukasi

#ILoveProbCity

#ImpressiveProbolinggoCity

#sdnsukabumi2

#PemerintahKotaProbolinggo

#KotaProbolinggo

#Probolinggo

 

Ayo dukung Kota Probolinggo menjadi Kota Berkelanjutan Paling Dicintai – The Most Lovable Sustainable City dalam Kampanye Global We Love Cities yang diikuti 72 Kota dari 31 Negara di Dunia.

 

Caranya:

 

Vote dan beri saran perbaikan melalui situs resmi https://welovecities.org/probolinggo/