Natan Sukses Raih Juara III Kumite Ekshibisi Pra Pemula pada Direktur Cup-X 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


JEMBER – Politeknik Negeri Jember (Polije) melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) olahraga kembali menggelar Direktur Cup-X dengan mengambil cabang olahraga karate, Sabtu-Ahad (6-7/8/2022) di GOR Perjuangan 45 Polije.

Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri

Open Kejuaraan Karate se-Jawa Timur 2022 diikuti oleh 972 atlet dengan 66 kontingen yang meliputi kabupaten/kota dan mahasiswa dengan 1322 kelas pertandingan.

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Ajang bergengsi yang diperuntukkan bagi peserta asal Jawa Timur tersebut nampaknya mendapat antusias dari peserta diluar Jatim. Ada peserta dari NTT, NTB, Bali, dan Kalimantan yang ingin ikut berpartisipasi dalam Direktur Cup-X Open Kejuaraan Karate 2022.

Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Ananda Natan Rezky Maulana Aries (kelas V D) perwakilan SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo dinobatkan sebagai juara III kumite ekshibisi -35 kg pra pemula pada ajang tersebut.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

Sementara itu ketika dihubungi pihak humas, Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut mendukung penampilan ananda Natan pada ajang tersebut. Menurutnya, Direktur Cup-X merupakan ajang silaturrahim bagi para atlet se-Jawa Timur.

"Selain silaturrahim, lomba ini juga untuk mengenalkan, memasyarakatkan serta menyiapkan bibit-bibit unggul untuk ajang perlombaan karate yang lebih besar," ujar Riana.

Sekali lagi, selamat ya untuk ananda serta tak lupa peran pelatih, guru pendamping dan orang tua yang turut memberikan dukungan kepada mereka.

Barokallahu buat ananda Natan, semoga prestasi ini membuat kesuksesan di masa depan dan menjadi motivasi untuk terus berlatih dan berprestasi, baik bagi ananda sendiri dan bagi teman-teman lainnya. Aamiin…