Siswa SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo Juara II Tunggal dan Ganda Putra Kejurkot Bulu Tangkis 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo --- Dhiemas Nauval Abimanyu, siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo Juara II Tunggal Putra dan Ganda Putra Kelompok Usia Dini Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu Tangkis 2022, Selasa (19/7/2022). Bertempat di GOR Mastrip, kejuaraan ini diikuti 3 Persatuan Bulu Tangkis (PB), yaitu PB Tunas Harapan, PB Jaya Raya Abadi dan PB Bayuangga.

 

Kejurkot bulu tangkis tahun 2022 diselenggarakan mulai hari ini Selasa hingga Kamis, 19-21 Juli 2022. Selama tiga hari sebanyak 224 peserta bermain dan berjuang berdasarkan kelompok umur. Terdapat 25 kelompok umur pada kejurkot tahun ini.

Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Dhiemas Nauval Abimanyu tercatat sebagai siswa kelas IV B SD Negeri Sukabumi 2. “Dalam mempersiapkan lomba ini, saya melakukan latihan secara rutin setelah pulang sekolah, menjaga pola makan, dan istirahat yang cukup,” imbuh Dhiemas ketika dihubungi.

 

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo Riana mengapresiasi prestasi siswanya. Dia berharap prestasi tersebut dapat menginspirasi siswa lainnya. Bahwa selain merupakan agenda kerja rutin, kejurkot juga mempunyai tujuan pembinaan terhadap atlet-atlet di sekaligus menjadi jalan memulai prestasi di ajang yang lebih tinggi.

Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri

“Rasa bangga dan terima kasih pula, saya sampaikan kepada klub yang menaungi, pelatih, guru PJOK, guru kelas dan pihak-pihak lainnya, terutama orang tua dari ananda Dhiemas yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan kejurkot bulu tangkis tahun 2022. Kejurkot bulu tangkis ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan pola ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik bulu tangkis di Kota Probolinggo,” jelasnya

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Humas SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo