M. Nabil, raih podium Racing Work Jawara Coffe Road Race Open Magetan 2022


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Pemenang sejati adalah seseorang yang memiliki kesabaran. Apapun kondisinya ia tetap tangguh, karena berpegang pada sikap dan rasa sabar. Pemenang sejati itu akan tetap mampu menahan diri dan bersabar dalam kesulitan maupun kemudahan. Sehingga akan terus berusaha dengan tidak pernah menyerah.

 

Dan, ananda M. Nabil Zahsena peserta didik kelas VI A SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo terus menunjukkan potensinya di event road race, setelah beberapa minggu lalu berhasil memenangkan podium di kelas bebek 4-tak 150cc standar U12 dan U14. Minggu kemarin M. Nabil Zahsena kembali raih podium di Racing Work Jawara Coffe Road Race Open 2022 yang digelar di kota Magetan (9/7).

 

Adapun 2 kelas yang diikuti Nabil adalah bebek 4-tak 150cc standar U12 dan U14. Seperti biasa, target podium selalu menjadi motivasinya supaya bisa terus tunjukkan prestasinya di road race.

Mungkin gambar 7 orang, sepeda Motor dan luar ruangan

Setiap manusia mengharapkan kesuksesan, menjadi pemenang dan paling beruntung. Semua kita berjuang dan berfikir keras untuk meraihnya. Semoga momentum tersebut dapat menjadikan peserta didik SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo semua menjadi pemenang kehidupan sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

 

Humas SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.