Lomba Mendongeng Tingkat SD/MI Se-Kota Probolinggo


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Alhamdulillah, Ananda Vitta Dilla Ardina, murid kelas 4 D SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo, terpilih sebagai Juara II Lomba Mendongeng bagi Siswa-Siswi SD/MI Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2021 bertemakan “Sebuah Aktivitas Untuk Menumbuhkan Kreativitas dan Karakter Anak” oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah Kota Probolinggo.

Kemenangannya yang mengharumkan nama SDN Sukabumi 2 tersebut diumumkan tim juri, pada Kamis (8/4/2021) siang menjelang rangkaian lomba bercerita itu ditutup dengan resmi.

Ananda Vitta tampil percaya diri dalam lomba tersebut dan berhasil meraih nilai tertinggi kedua, mengalahkan peserta lainnyaAnanda Vitta memiliki keunikan dan kemampuan lebih dalam bercerita. Anaknya juga lucu terutama saat bermain peran dalam lakon yang diceritakannya.

Ananda Vitta memang berbakat dan ekspresif dalam bercerita. Ia telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Keluarga besar civitas akademika SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo bangga atas prestasi Ananda Vitta. Semoga selalu memicu dan memacu peserta didik lainnya dalam mempersembahkan prestasi terbaiknya di bidang apa pun.

#SDNSukabumi2KotaProbolinggo

#JayaBerprestasi

#MulyaBerkarakter

#SekolahJUARA

#Jujur

#Unggul

#Agamis

#Rajin

#Amanah